Vidio: MASYAALLAAH.. Di Arab Saudi Bocor Rencana Rizik Hendak Mengkudeta Indonesia Ditahun 2019

 


di luaran sana para pengikut fanatiknya rupanya banyak yang menanyakan soal opsi untuk melawan pemerintahan yang dalam pandangan kelompok fpi sebagai suatu ketidak adilan dan mengkriminalisasi ulama,ini sungguh suatu anggapan yang sangat subyektif dan egosentris sekali..

sampai ada yang mengusulkan untuk upaya makar ataupun kudeta seperti yang pernah dialami dimasa sukarno,suharto bahkan ada juga usulan untuk melengserkan pemerintahan secara konstitusional seperti yang pernah dialami gusdur.

pernahkah mereka berfikir bagaimana heroiknya para pahlawan negeri ini yang ingin memerdekakan bangsa sampai tetesan darah penghabisan,sementara kelompok fpi yang sama sekali tidak pernah melakukan perjuangtan merebut kemerdekaaan malah dengan begitu mudahnya ingin menguasai NKRI dengan segala macam rencana yang tidak karuan juntrungannya.

Rencana penyambutan kepulangan Pimpinan FPI, Rizieq Shihab dalam waktu dekat ini oleh pendukungnya di Bandara Soekarno-Hatta bisa jadi hanya akan menjadi sebuah rencana belaka.

Sebab, dikabarkan Rizieq Shihab tidak ingin pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Rizieq berencana memperpanjang visanya. Ia akan menetap lebih lama di Arab Saudi.

Kuasa Hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro mengatakan, kliennya akan menetap setidaknya untuk satu tahun ke depan.
baca juga:[SEJARAH “SURGA”: TAHAPAN PSIKOLOGI SPIRITUAL]
[Bocoran Informasi penangkapan Rizieq Shihab dan Reshuffle Kabinet Jokowi]
[Bukti Tentang Capture Oknum Guru “Mendidik” Putrinya Menjadi Seorang “Pembunuh” bukan HOAX]


"Pulangnya bisa saja nanti setelah Pilpres dan Jokowi tidak jadi presiden. Ya, kalau misalnya setelah Pilpres dan Jokowi tidak jadi presiden, polisi bisa lebih netral," kata Sugito seraya menyangkal, Rizieq Shihab perpanjang visa demi menghindari proses hukum di Tanah Air.
"Tidak lah, tidak," ucap Sugito.
baca juga:
[Kasus Hukum Ahok Digeber Secepat Kilat,Kasus Hukum Rizieq Ditunda Sementara.Lah Kok Bisa?]
[Jika Rekonsiliasi Ditolak,Rizieq Ancam Akan Melakukan Revolusi]
[Geger Sejarah, Gajah Mada Sejatinya adalah 'Syaikh Gaj Ahmada'?]
[Rizieq & Zakir Naik sebelas duabelas,Mereka Bertemu di Arab Saudi]

Terbaru beredar video ceramah Rizieq Shihab yang merencanakan untuk merebut kembali NKRI dengan cara konstitusional pada tahun 2019. Rencananya seperti apa?
silahkan simak vidionya..

No comments:
Write komentar