Iwan Fals: Kalau Politik Sampai Merusak, Saya Lawan

 


Aksi Iwan Fals konser bertajuk 'Untukmu Indonesia' di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11/2015). Konser ini merupakan mimpi terpendam Iwan Fals yang ingin membuat konser megah. Melalui konser ini Iwan Fals juga ingin menunjukkan wujud cintanya kepada Indonesia melalui lirik lagu.


JAKARTA,Jelang Pilkada DKI Jakarta 2017, artis musik kenamaan Iwan Fals menilai masyarakat Ibu Kota mulai terkotak-kota karena pilihan politik. 

"Saat ini ada kesan terpecah belah. Apalagi jelang Pilkada. Itukan memang keharusan dalam berpolitik," tuturnya dalam konferensi pers tur lima pulau di restoran Kembang Goela, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016). 

Meskipun dirinya bukan warga Jakarta, Iwan cukup tergelitik memerhatikan kondisi itu. Musisi yang dikenal dengan lagu-lagu bernada kritik sosial dan politik itu punya satu pesan. 

"Tapi (politik) jangan sampai merusak tatanan kehidupan. Kalau merusak tatanan kehidupan, saya lawan! Karena saya tidak mau bermusik dalam kehidupan yang rusak," ucapnya menegaskan. 

"Saya hanya ingin mengingatkan, kita satu persoalan lho. Jangan mikirnya uang, uang, dan uang. Kita perlu uang. Tapi jangan sampai itu menjadi ladang ketidakbaikan kita," tambah Iwan.

BACA JUGA : Heboh Bendera ISIS Berkibar di Bireuen Aceh



Sumber : KOMPAS.com



No comments:
Write komentar