Penyebar Chat Hoax Kapolri (Akun IG muslim_cyber1) Ditangkap, Hilang Satu Pentol nya Alumni 212 Kelabakan

 

mengaku cyber moeslim dan pahlawan islam,tapi malah ketangkep sama cyber resmi dari kepolisian
Bagi alumni 212, akun instagram (IG) @muslim_cyber1 merupakan salah satu akun pujaan mereka karena akun ini kerap mem-posting berita-berita yang membuat para alumni 212 makin merasa berani, apalagi yang bersangkutan menggunakan kata cyber yang terkesan (ngaku-ngaku) Hacker Anonymous. Ha ha ha
Dalam foto akun IG nya, pelaku sih berlagak bak pahlawan pembela Islam yang diikuti oleh 12 ribu lebih pengikut dan sudah mem-posting hampir 1000 buah posting-an. Berikut adalah foto @muslim_cyber1 yang merupakan salah satu anggota Moslem Cyber Army yang mengklaim dirinya sebagai salah satu kelompok Hacker Anonymous yang ngakunya mau jihad melawan media yang menurut mereka salah…salah menurut versi mereka ya 
Dalam situs resmi media polisi tersebut, polisi sudah menangkap admin akun IG @muslim_cyber1 yang diketahui berinsial HP, warga Ciganjur Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan. Admin akun tersebut ternyata masih muda, tercatat lahir pada tanggal 19 Desember 1994 di Jakarta. Dia ditangkap polisi lantaran sudah menyebarkan ‘pembicaraan palsu’ antara Kapolri dengan Kabid Humas PMJ tentang kasus HRS (Habieb Rizieq Sihab) dan FH (Firza Husein). Selain beberapa kali memuat postingan HP, dia juga mengunggah ‘capture‘ konten mengandung unsur SARA melalui media sosial akun IG @muslim_cyber1.

https://buletininfo.com/satgas-medsos-dittipid-siber-tangkap-pelaku-penyebar-fake-chat-kapolri/
Saat penangkapan HP dari rumahnya di jalan Damai No 90 RT 09 RW 04 Kel Cipedak Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan, juga disita beberapa barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku yaitu berupa 1 Unit HP Xiaomi type note 3, 1 Simcard XL dan 1 Simcard 3.
Admin akun IG @muslim_cyber1 ditangkap Satgas Medsos Dittipid Siber Markas Besar Polri. Berita penangkapan ini sudah dimuat dalam situs resmi media Polisi yang bisa di akses di http://tribratanews.polri.go.id/?p=191381.
Berikut adalah beberapa foto pemilik IG @cyber-_muslim1 yang merupakan salah satu anggota Moslem Cyber Army saat ditangkap dan saat di foto oleh polisi :


Salah satu Moslem cyber army pemuja Rizieq shihab

Salah satu anggota Moslem cyber army pemuja rizieq shihab
Tersangka HP diduga telah melanggar pasal 45 (2) Jo Pasal 28 (2) UU No 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan atau Pasal 16 Jo Pasal 4 huruf b angka 1 UU No 40 thn 2008 Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.
Sementara itu ditempat lain, tim DF Subdit III Jatanras dan Tim Cyber Crime Polda Jatim juga menangkap pria MS als BOGEL (25) lantaran mengupload pernyataan yang berisi penghinaan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Sehari-hari Bogel bekerja di Bengkel motor, Desa Martajasah, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan. Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK, SH, MH melalui Kasubbag Humas membenarkan penangkapan tersebut.

“pelaku ditangkap kamis malam oleh Tim DF Subdit III Jatanras dan Tim Cyber Crime Polda Jatim saat berada di bengkel di Jalan Poros Masjid Syaikhona Kholil, Martajasah.” Terang Kasubbag Humas. (Sumber).

Penulis ingin ketawa dulu ya….
Si pelaku yang katanya salah satu anggota Moslem Cyber Army ngaku nya sih ingin melawan media yang salah tetapi kenapa berani membuat “percakapan palsu” antara Kapolri dengan Kabid Humas PMJ dalam kasus Rizieq shihab dengan Firza Husein ???
Jadi sebenarnya dia dan teman-temannya ingin melawan media yang salah atau ingin membela Rizieq yang kini kabur entah kemana ??? Ha ha ha
Jadi sebenarnya udah kelihatan siapa kelompok Moslem Cyber Army tersebut, hanya kumpulan “pecundang”  pembela Rizieq Shihab yang mengklaim dirinya sebagai pembela Islam !!!
Penulis juga sudah pernah beberapa kali kirim cuitan ke salah satu anggota Moslem Cyber Army, tapi mah gak ada balasan tuh…
Ngakunya sih Hacker tapi kenapa akun Twitter penulis aman-aman saja ya ???
Mana neh kemampuan Hacking-nya ??? ðŸ˜€ ðŸ˜›
Banyak sih yang ngaku-ngaku kelompok Hacker Anonymous untuk bergaya saja, biar kelihatan keren, tapi kemampuannya 0 (nol) BESAR !!!
Lalu kenapa banyak anak muda saat ini yang merasa pembela Islam tetapi ternyata hanya pembela Rizieq Shihab ???
Seperti pernyataan Farag Foda yang Mengtakan bahwa :
“Nanti akan muncul kelompok mengatasnamakan Islam yang akan menganiaya orang-orang yang berbeda agama atas nama Islam, dengan tujuan mendirikan Negara Islam. Mereka akan merekrut muda-mudi dan mencuci otaknya, lalu mengubah mereka menjadi pembunuh atas nama agama,” (Sumber).

Jadi jangan heran jika kelompok teroris saat ini yang mengklaim dirinya sebagai pembela agama Islam banyak merekrut “pecundang” muda-mudi yang tidak mengetahui apa-apa tentang Islam tetapi merasa bak pahlawan pembela Islam.
Setelah penangkapan salah satu anggota Moslem Cyber Army, bagaimana dengan anggota Moslem Cyber Army yang lainnya ???
Hanya tinggal menunggu waktu saja kok ðŸ˜›

No comments:
Write komentar