Inilah Ayat Yang Membuat Ahok Terpeleset

 

Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), KH Ahmad Shabri Lubis menanggapi pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok mengatakan hal itu dalam jumpa pers bersama wakilnya, Djarot S Hidayat, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, serta ketua tim pemenangannya, Nusron Wahid di Jakarta, Rabu (21/9). “Jangan tak pilih saya karena  Almaidah 51,” ujar Ahok.

Ustadz Shabri -sapaan akrabnya- menjelaskan, di dalam Al-Qur’an larangan mengangkat orang kafir sebagai pemimpin adalah bukti Islam sebagai agama yang sempurna, karena telah mengatur berbagai sektor kehidupan manusia.

Menurutnya, Ahok sengaja menyebut-nyebut ayat Al-Qur’an surat Al-Maidah ayat 51 sebagai strategi busuk playing victim.

“Ahok bawa-bawa Surat Al-Maidah hanya ingin mempersalahkan Al-Qur’an. Seolah-olah dia jadi korban gara-gara Al-Qur’an,” kata KH Ahmad Shabri Lubis kepada Panjimas.com, Kamis (22/9/2016) .

I
a melanjutkan, sikap umat Islam yang mengikuti ajaran agamanya tak boleh diintervensi siapa pun karena dijamin oleh konstitusi.


“Ini justru sikap intoleran, kalau ada orang mempermasalahkan itu (Al-Maidah 51),” imbuhnya.

Oleh sebab itu, Ustadz Shabri mengimbau agar umat Islam tak terpengaruh, tetap teguh dengan prinsip dan nilai-nilai yang diajarkan Islam.


Terakhir, Ustadz Shabri dengan tegas menyebut, hanya setan yang takut dengan ayat Al-Qur’an.

“Orang yang takut dengan Al-Qur’an ya setan itu,” tandasnya

Sumber : panjimas.com

No comments:
Write komentar