MASIH BANYAK KAUM ALAY DI NEGERI INI

 





Ini contoh foto-foto yang sering digunakan oleh para pemburu like dan komen, mereka sering menyebarkan foto untuk menjerat kaum alay supaya ngelike dan dan koment.

Ini adalah sebuah bukti bahwa masih banyak umat alay di negeri ini. Sebuah postingan berupa foto editan yang disertai dengan kata-kata :
Saya bersumpah setelah melihat ini saya akan like & komentar  Allahu Akbar !! Jika tidak saya akan sial !!
Udah Sumpah Tepatin Kalo Tidak Bakalan Sial !!
#Like & Share ...
Yang Baik Hati ADD Rini Risnawati Yah.
Ini diposting oleh akun facebook bernama Rini Risnawati dibagikan oleh akun facebook bernama : Alam Misbakhu Rizqon di sebuah Group Tertutup : ISLAM AGAMA YG SELAMAT DAN CINTA DAMAI


Melihat begitu banyaknya komentar-komentar yang menuruti TS membuktikan bahwa masih banyak umat Islam yang belum cerdas menganalisa sumber informasi.
Padahal foto itu jelas -jelas foto editan yang sengaja disebarluaskan untuk dijadikan mesin penghasil uang dengan cara mencari pembaca yang bodoh dan alay.


Mari belajar cerdas agar kita tidak menjadi bahan tertawaan dan dimanfaatkan oleh para pemburu dolar.
Jangan lupa sebarkan untuk mencerdaskan orang-orang alay di negeri ini



Saya Bersumpah Setelah Melihat Ini Saya Akan Like & Komentar Allahu Akbar !! Jika Tidak Saya Akan Sial !!Udah Sumpah Tepatin Kalo Tidak Bakalan Sial !!#Like & Share...Yg Baik Hati ADD Rini Risnawati Yah.
Dikirim oleh Rini Risnawati pada 2 April 2016




No comments:
Write komentar