Foto Horor Perempuan di Kereta Kencana Pendopo Ini Menghebohkan, Tangannya Ada Tiga...

 


Foto wanita bertangan tiga sedang duduk di kereta kencana Pendopo Cianjur Jawa Barat menjadi perbincangan heboh. Foto horor itu pertama kali diunggah di grup Facebook Reinhard Driple.

Dalam foto itu terlihat wanita bertangan tiga duduk di Kereta Kencana Badak Putih di Pendopo Cianjur. Wanita tersebut diketahui bernama Bu Teti.

Guru SD Karangtengah tersebut mengenakan busana serba merah. Tak ada yang salah dengan pakaian Bu Teti. Namun, sorotan netizen tertuju pada tangan kiri Bu Teti.

Bu Teti yang mengenakan kerudung merah, celana merah dan kemeja batik dengan motif merah bercampur hijau itu terlihat memiliki dua tangan kiri. Tangan kiri yang satu diletakkan di dagunya sendiri. Sedangkan tangan kiri satunya lagi bersusun dengan tangan kakanannya yang diletakkan di paha sebelah kanan.

”Heboh penampakan bertangan 3 di Guru SD Karangtengah Ketika acara FS2N TK Kabupaten di Pendopo kemaren NO EDITAN. ASLI,” tulis Reinhard, pria yang mengambil foto Bu Teti kala itu.

Sontak, postingan yang diunggah kemarin pagi itu langsung dibanjiri komentar dan reaksi dari pengguna Facebook. Tak sedikit yang menilai bahwa foto itu hasil editan dan hoax.



Namun Reinhard yang bersikukuh bahwa foto wanita bertangan tiga itu bukan editan. Ia meladeni setiap pertanyaan dari anggota grup Facebook yang meragukan foto tersebut.

”Tanpa editan itu mah kejadiannya pas lomba kabupaten kemaren di pendopo,” papar Reinhard lagi.

Tak hanya tangan kiri, kaki kanan Bu Teti juga menjadi sorotan. Kaki kiri Bu Teti tampak kecil dan pendek. Jari-jarinya kakinya juga hanya terlihat dua dan cukup panjang.

Foto horor itu tak luput dari perhatian Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Teguh Agung. Namun Tegung meragukan foto tersebut. Ia menduga foto itu hoax alias hasil editan.

“Kamari ge aya nu kieu. Saurna hoax. Kedah ditingali foto lain nu ngangho seragam nu sami bisi kubtukang fotona dicapture tina foto lain ditempel dina foto eta. Soalna nganggo seragam,” ucap anggota Komisi III DPRD Cianjur ini.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman menyebut bahwa makhluk gaib memang ada. Namun Herman meminta kehebohan ini tidak dibesar-besarkan.

”Makhluk gaib itu ada, namun berkaitan dengan hal justru akan mengarah kepada musrik,” ucap Herman.

Herman menambahkan, setiap masyarakat berhak untuk mendekati bahkan hingga mengabadikan foto di atas kereta. Sebab, pendopo merupakan milik rakyat, bukan rumah Bupati.

“Jadi siapa pun boleh datang ke pendopo. Apalagi nanti pendopo akan menjadi cagar budaya seperti Istana Cipanas,” tandas Herman.

Hingga tadi malam sekitar pukul 19:30, postingan Reinhard Driple ini sudah dibagikan 106 kali dan dikomentari 200 orang lebih. Belum jelas, apakah foto ini asli atau hasil editan. Menurut Anda? (Planetmerdeka)

No comments:
Write komentar