Firza Yang Telah Hadir, Dengan Istri Rizieq Yang Syok Karena Dipanggil, Pulanglah Ayang Mbib.. Dek Firza Menunggumu di Meja Hijau...

 



Seperti yang kita ketahui bahwa hari ini Firza hadir dalam pemanggilan kedua, kala pada pemanggilan pertama dirinya tidak hadir dalam pemanggilan. Firza datang didampingi dengan adiknya,

Dengan pose kaca mata hitam, dan gaya sang adik yang sedikit bergaya sesuai dengan foto, cukup mengesankan saat hadir tersebut mereka siap menghadapinya.

Seharusnya memang seperti itu, harus siap, karena ini adalah pemanggilan kedua, karena pada pemanggilan pertama Firza mengabarkan ke Polisi bahwa dirinya sedang sakit, atau kurang enak badan.

Dalam artian secara logika sederhana harusnya ada cukup waktu dari tanggal 25 April 2017 lalu, hingga tanggal 16 Mei 2017 saat ini yang hampir 20 hari sudah. Bagaimana mungkin tidak siap bukan? Seharusnya benar, harus siap.

Firza tidak berkomentar apapun saat itu, mungkin dia sedang fokus untuk mempersiapkan jawaban saat ditanya sebagai saksi pada pemanggilan kedua ini, kita maklumi saja. Namun ada cerita yang berbeda, kalau disini Firza sudah siap, ternyata disana, istri Rizieq kaget dengan adanya pemanggilan.

Istri Rizieq Syok


Wajah sang istri yang menggambarkan …

Syarifah Fadlun syok begitu mendengar namanya dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi atas perkara dugaan penyebaran konten berbau pornografi yang diunggah melalui situs baladacintarizieq.com.

Mengambil kutipan yang ada “Umi Syarifah ya kagetlah, ini ada apa lagi, ada fitnah apa lagi, kok jadi begini,” kata Sugito kepada Suara.com, Senin (15/5/2017).

Syoknya sang istri ini cukup memberikan keanehan yang cukup besar, kenapa mesti syok? Berita ini sudah ada sejak 28 Januari lalu, karena dia adalah istri resmi dari Habib Rizieq, tentunya tidak harus kaget, apabila dipanggil oleh Polisi sebagai saksi, karena memang seharusnya peran istri mengklarifikasi apabila hal tersebut tidak benar, terlebih hal itu adalah fitnah bukan?



Ini membuat sebuah dugaan baru, dimana Istri Rizieq ini syok akan hal lain, bukan terkait pemanggilan yang ada, melainkan atas dasar pemanggilan kasus baladacintarizieq inilah sang istri menjadi sangat syok atau terpukul karenanya.
Mungkin seolah-olah ini adalah pukulan telak keras, karena sang suami berpoligami, mencoba untuk menguatkan diri, eh ternyata malah terlibat untuk dipanggil Polisi, kemungkinan dugaan seperti itu bisa saja muncul karena kembali ke pernyataan diatas, mengapa mesti kaget?

Firza yang sudah merasakan jeruji penjara selama beberapa minggu saat itu, kini Firza sudah siap karena sudah banyak mempersiapkan berkas, atau juga latihan untuk sesi tanya jawab, bagaimana cara menjawab dengan baik dan benar.

Berbeda dengan istri sang Rizieq yang terpukul karena perselingkuhan ini, yang otomatis secara logika istri Rizieq harus menahan rasa sakit karena suaminya berpoligami, istrinya harus berpura-pura untuk menjaga nama baik sang suami, istrinya harus terus menelan rasa pahit dari kenyataan yang ada di dalam hatinya. Bagaimana sang istri bisa siap untuk dipanggil nanti?

Latihan menjawabpun pastinya akan sulit, karea dibarengi dengan rasa sakit hati yang dalam, proses berpura-pura seperti ini sungguh sangat sulit bagi pihak yang tersakiti.

Diluar semua cerita ini, memang ini masih hanya dugaan saja, belum tentu benar, tapi bisa menjadikan patokan secara jelas gambaran istri Rizieq itu saat ini seperti apa mentalnya, bahwa memang kasus perselingkuhan ini lama-lama akan menemukan titik terang.

Foto Firza dengan audio akan membuktikan chat whatsapp


Dimulai dari foto wajah Firza yang masih tidak bakal bisa dibantah oleh siapapun yang berusaha membela Firza, kemudian dilanjutkan oleh curhatan Firza via audio dengan Fatima atau nama lainnya Kak Emma yang menunjukan curahan hati Firza terhadap sakit hatinya kepada Rizieq.

Semua itu akan membuktikan secara jelas bahwa percakapan chat Whatsapp tersebut memang benar, walau saat ini hal tersebut bisa saja masih sebuah rekayasa semata.

Kebenaran akan segera datang, karenanya itu Rizieq sedang berusaha membela dirinya mencari pengawalan agar dirinya terbebas dari tuduhan ini, karena Rizieq sendiripun mungkin tidak tau caranya akan seperti apa, oleh karena itu solusinya mungkin, kebohongan hanya akan ditutup dengan kebohongan Rizieq akan terus berbohong seperti halnya Firza yang terus membantah bahwa foto tersebut bukanlah dirinya.

Segeralah pulang Rizieq, tunjukan siapa jati dirimu sebenarya. Nikahkan Firza Husein apabila engkau terbukti benar bercakap seperti itu dalam jejaring sosial. Benar tidak saudara? swd

No comments:
Write komentar