Terbongkar! Perkelahian Istri Rizieq Dengan Rizieq Perihal Chat Dengan Firza , Cukup Seru Dan Menegangkan

 



Baru saja saya menuliskan sebuah artikel Firza Yang Telah Hadir, Dengan Istri Rizieq Yang Syok Karena Dipanggil. Di dalam artikel tersebut saya menuliskan bahwa sang istri syok karena kasus konten p0rn0 ini akan memperparah keadaannya yang sedang sakit hati dengan Rizieq, karena jelas seharusnya sebagai seorang istri yang normal dan mencintai suaminya, ketika tahu suaminya bajingan, maka jelas rasa sakit di hati itu tidak bisa lagi ditutupi.

Sudah syok karena kasus fitnah ini benar atau tidak, eh dipanggil Polisi sebagai saksi, sudah jatuh ketimpa tangga, eh diperparah dengan jatuh ketimpa atapnya pula.

Ternyata dugaaan saya benar, istrinya yang syok itu memang benar menggambarkan sakit hati dan kekecewaan terhadap Rizieq, berita yang baru saja keluar ini benar-benar membuat pembaca mungkin merinding dibuatnya.

Syarifah Fadlun Yahya, istri pentolan FPI Muhammad Rizieq Shihab, dikabarkan murka karena kasus dugaan penyebaran konten pornografi di laman baladacintarizieq.com yang menyeret nama sang suami.

“Waktu itu Umi Syarifah (istri Rizieq) marah. Tetapi Habib Rizieq lebih marah,” ujar Kapitra Ampera, Pengacara Rizieq, di Kantor AQL, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Kalian mungkin akan mungkin mengerti bagaimana tabiat seseorang laki-laki yang apabila “Ketahuan” terbukti telah berselingkuh, atau berbuat dosa, lantas apa yang akan dilakukan oleh para laki-laki itu?

Tentunya mereka akan lebih meninggikan suara, lebih membentak, dan lebih membela diri seolah-olah hal tersebut adalah palsu, fitnah, bohong, tidak benar. Padahal sudah ketahuan selingkuh, atau terbukti melakukan dosa.Sering kali kita melihat kenyataan perilaku orang-orang seperti itu bukan? Silahkan pembaca jujur saja sama pengalaman pribadi atau mungkin mendapat pengalaman dari kebiasaan menonton sinetron di TV (khusus emak-emak).

Sama seperti sekarang, Rizieq Lebih Marah. Karena? Ketahuan saudara! Karena sedang membela dirinya saudara ! Karena sedang ngeles dengan mengatakan ini fitnah saudara !

Semuanya tercicil satu persatu, terbongkar perlahan tapi pasti, pembuktian nyata, dengan apa yang terjadi dari kenyataan yang di hadapi oleh Umi Syarifah yang menjadi korban tipu daya dari Rizieq.

Lanjut keberita: Ia mengatakan, kemarahan Rizieq lebih besar karena menilai kasus itu merupakan fitnah untuk menjatuhkan dirinya serta merusak rumah tangganya.

“Habih marah, karena istrinya dibawa-bawa, ada pihak-pihak yang ingin memecah belah rumah tangga Habib Rizieq,” tukasnya.

Istrinya Rizieq ini masih berusaha dikibuli sepertinya oleh Rizieq, dengan mengatakan ini adalah sebuah fitnah untuk menjatuhkan dirinya serta merusak rumah tangganya. Kalau memang benar ini fitnah, mungkin benar bisa jadi chat whatsapp bisa saja dikarang, tapi perihal audio?

Perihal audio yang sedang bercakap antara Firza dengan Kak Emma kala itu, apakah hal ini bisa dibantah? Bahwa saat audio tersebut tercatut nama Rizieq sebagai pihak yang membuat Firza mengeluarkan Stress dia kak Emaa !

Titik berat inilah yang jelas membuat sang istri dari Rizieq sangat kecewa dan sakit hati, untuk menahan rasa sakit hati, dan juga rasa malu yang sangat besar, terlebih apabila ini terbongkar, maka hancurlah si Rizieq sebagai ulama yang bersih dimata para sumbu pendek, karena ternyata ulamanya gemar berbuat zinah, belum menikah / berpoligami secara agama.

Marah dibalas dengan marah.

Adalah tabiat seseorang untuk membenarkan suatu keadaan yang salah, ini sangat lumrah bagi manusia yang ingin membela dirinya, Rizieq bukannya berusaha menenangkan sang istri, malah menantang sang istri dengan lebih marah. Sungguh cocok bukan?

Kapitra Ampera selaku pengacara Rizieq tetap membela nama RIzieq didepan publik karena memang tokoh ini adalah junjungannya, maka haruslah dibela.

“Dua-duanya marah, namun keduanya sudah akur satu sama lain, saling setia dan saling berdamai. Habib Rizieq sudah memberikan pernyataan ttidak pernah berzina, membunuh, dan meminum minuman keras,” terangnya.

Harap diingat ! Memberikan pernyataan tersebut baru ke istri, belum ke Polisi yang mempunyai banyak bukti, lidah tak bertulang, kita bisa berbohong kapanpun, tapi selama Polisi mempunyai bukti-bukti yang kuat, dan otentik terkait hal ini, mau ngeles apa dengan mengatakan ini adalah fitnah?

Tukang bohong diberi fakta, buyar kebohonganmu pak ! Tunggu saja, Rizieq akan benar-benar merasakan akibat dari perbuatannya, semoga sang istri diberikan kekuatan apabila benar bahwa Rizieq memang terbukti sebagai laki-laki hidung belang.swd

No comments:
Write komentar