Pengacara Yang Pernah Menyoal Moral Ahok Ini, Kawin Kontrak dengan Bela Luna Rp1 Miliar

 



Pengacara kontroversial Razman Arif Nasution (43) mengaku memiliki hubungan spesial dengan model dan artis peran Bella Luna Ferlin (23), selama satu tahun belakangan ini.

Razman juga mengaku sudah menikahi Luna --sapaan Bella Luna Ferlin-- secara tidak resmi, atau menikah siri pada 2015 lalu.

"Memang saya Teman Tapi Mesra (TTM) dengan Luna. Kedekatan saya sah di mata agama, meski tidak menikah resmi," kata Razman saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017).




Razman menjelaskan awal mula kedekatannya dengan Luna.
Kala itu, menurut Razman, Luna sedang dalam keadaan yang drop, baik kehidupan pribadi dan juga ekonomi.

"Saya bantu Luna semuanya. Dia tidak punya tempat tinggal, saya belikan. Mobilnya kredit, saya lunaskan. Setelah itu saya suruh jual dan saya belikan yang baru. Anak-anak Luna pun saya yang biayai," ucap Razman.

Ditemui di HBL Law Firm The Belleza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin petang, Luna yang didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Razman.

"Memang benar saya sudah menikah siri. Saya waktu itu kawin kontrak dengan perjanjian hanya 1 tahun. Itu terjadi pada Desember 2015," ungkap Luna.


"Kemudian kami menikah siri pada Februari 2016. Nah pas ditawar menikah siri, Razman memberikan mas kawinnya uang sebesar Rp 1 Miliar. Disitu saya tergoda," sambungnya.

Luna menjelaskan, kemauan untuk menikah siri dengan Razman dikarenakan kondisi ekonomi yang sedang terpuruk, karena ia harus menghidupi anak dan ibunya.

"Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah tergoda dengan tawaran itu," ujarnya.

Selama menikah siri, Luna tahu kalau Razman sudah memiliki keluarga. Namun, karena kebutuhan membuatnya mau dinikahi Razman.
"Tapi kontrak kami sudah selesai Desember 2016 lalu. Saya sudah tidak ada rasa lagi sama Razman. Bahkan dulu sempat, istri Rahman menghampiri saya dan kami berbincang. Selama kami nikah siri, istri Razman juga tahu kok," tuturnya.
Oleh karena itu, Luna meminta agar Razman tidak mengganggunya lagi. Selain karena sudah tidak ada rasa, tetapi kontrak pernikahan mereka sudah selesai.
"Pesannya buat Razman, tolong sebagai pengacara yang sudah ada nama, menurut aku dari pribadi, cinta gabisa dipaksain. Dia sudah berkeluarga, yaudah jalani sama keluarga kamu dan aku mau fokus sama anak dan keluarga aku. Aku gamau lagi gagal masalah percintaan," kata Bella Luna Ferlin. (Arie Puji Waluyo) infoter

No comments:
Write komentar