Ini Penghinaan..! Foto Presiden Jokowi Dan Wapres Jusuf Kalla disiram Darah,Sungguh Tak Bermoral, Mohon Share Agar Pelaku Segera Ditangkap.

 




JAKARTA – Foto Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (JK) disiram darah saat mahasiswa melakukan aksi demonstrasi di depan Istana Negara beberapa waktu lalu.

Dalam aksi itu, mahasiswa memotong ayam, lalu darahnya disiramkan ke foto Jokowi dan JK. Video dan foto aksi mahasiswa tersebut diunggah di Instagram Doni Herdaru Tona, Rabu malam (15/2).

“Mahasiswa adalah agen perubahan. Penjaga moral bangsa. Dan ini jelas bukan sikap yg kita harapkan muncul dari Mahasiswa,” tulis Doni di keterangan video.

Doni melanjutkan, tujuan mereka sesungguhnya, sungguh tidak elok karena melibatkan satwa dan mempertontonkan penyiksaan.

“Tidak punya empati adalah gejala sakit jiwa. Gimana mau punya generasi penerus bangsa jika mereka tidak bisa berempati dan memandang rendah hewan?,” imbuhnya.



Mahasiswa siram darah foto Jokowi dan JK
Foto Jokowi dan JK disiram darah. (Instagram/doniherdaru)
Doni meminta kepada netizen untuk menginformasikan identitas para mahasiswa tersebut kepadanya. Dia berjanji akan melaporkan ke pihak berwajib.

“Yg tau/kenal pelaku yg di video, dan kronologis lengkap, dimohon infonya. Kita akan teruskan ke pihak berwajib. Semoga bs ditindak tegas,” tandas Doni.

Informasi yang dihimpun pojoksatu.id, mahasiswa yang melakukan aksi tersebut yakni BEM Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Demo ini dilakukan pada tanggal 20 Oktober 2016 di depan Istana Negara.

No comments:
Write komentar