Bom di Bekasi Rencananya Diledakkan di Istana Negara

 

Tim Gegana sedang berupaya menjinakkan benda diduga bom yang ditemukan di Jalan MH Thamrin beberapa waktu lalu.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan bom yang ditemukan di Bekasi rencananya akan diledakkan di Istana Negara tersebut. Bom itu akan dibawa menggunakan ransel oleh calon pengantin perempuan berinsial DYN. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pemilik tas berisi bom tersebut. Adapun bom tersebut salah satunya ditaruh di dalam panci.

"Rencananya diledakkan di Istana Negara," kata Argo saat dikonfirmasi, Sabtu (10/12/2016). Menurut Argo, satu bom tersebut akan diledakkan di Istana Negara oleh DYN. Namun, polisi belum bisa memastikan apa motif bom tersebut hendak diledakan di Istana Negara.

Saat ini, tambah Argo, ketiganya pun masih diperiksa Densus 88. Sedangkan, di lokasi kejadian tengah disterilisasi oleh polisi. Polisi pun tengah berjaga di lokasi kejadian agar masyarakat tak mendekat ke lokasi kejadian. 

No comments:
Write komentar