INGIN KULIT PUTIH ? BELIMBING WULUH SOLUSINYA,,HANYA SEMALAM MAMPU MERUBAH KULIT YANG HITAM MENJADI LEBIH PUTIH.

 


Wanita mana sih yang tidak menginginkan mempunyai kulit muka yang putih dan bersih. Kulit yang bersih dan cerah tentu akan buat muka terlihat semakin cantik dan menarik. Beragam langkah juga ditempuh untuk memperoleh muka yang putih, seringkali harga yang mahal juga harus mereka bayar untuk buat tampilan semakin cantik.

Nyatanya ada satu di antara langkah alami yang bisa anda cobalah untuk terlihat menarik dengan kulit putih Ladies. Anda bisa coba memakai masker belimbing wuluh. Jika dikonsumsi, belimbing wuluh bisa berikan anti-oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan membuatnya awet muda. Ini karena belimbing wuluh memiliki kandungan vitamin C dan vitamin A yang baik bagi kulit.

Peluang ini Vemale akan mendatangkan step by step untuk buat dan mengaplikasikan masker belimbing wuluh untuk bikin cerah muka hanya kurun waktu
semalam saja.

Siapkan :

~ 10 buah belimbing wuluh
~ air hangat

Langkah Buat dan Aplikasi :

1. Bersihkan bersih belimbing wuluh.
2. Haluskan hingga lumat.
3. Berikanlah sedikit air hangat jika begitu kental.
4. Bersihkan muka dengan sabun pembersih muka.
5. Berikanlah di muka.
6. Diamkan selama kurang lebih 10 menit.
7. Gosok kulit muka agar sebagian sel kulit mati hilang dan muka jadi lebih cerah dalam semalam.

Waktu yang cocok untuk menggunakan masker ini yakni sebelumnya tidur. Kandungan flavonoid dalam masker belimbing wuluh akan membantu kulit peroleh kembali kondisi terbaiknya sampai bisa terlihat lebih cerah dan cantik berseri esok hari.

Bagaimana Ladies, demikian ramah di kantong bukan? Lakukan senantiasa treatment alami agar kulit lebih sehat dan lepas dari bermacam permasalahan kulit yang memiliki resiko. Selamat cobalah!
Sumber : kumpulan-mediablogspot.blogspot.co.id

BACA JUGA : Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Wajah

No comments:
Write komentar