Nilai-nilai Yang Ahok Perjuangkan Lebih Kencang Saat Berada di Penjara

 



Relawan 'Teman Ahok' berpendapat, nilai-nilai yang diperjuangkan oleh Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, akan semakin terdengar gaungnya, justru disaat raganya berada dibalik jeruji besi.

"Suara ahok ttg nilai2 yg ia perjuangkan dan yg pernah dia sampaikan akan lebih kencang, justru saat raganya dipenjara. Perlahan2 terbuka," tulis Teman Ahok lewat akun Twitternya, Sabtu (28/5/2017).

Sebelumnya Teman Ahok juga menulis tentang apa yang dialami oleh mantan Bupati Belitung Timur itu, bukan karena korupsi, namun ada sekelompok orang yang terus berupaya mencari-cari kesalahannya.

"Setelah semua perubahan positif yang dilakukannya untuk Jakarta, bumi Pertiwi masih meminta Ahok berkorban sekali lagi. Bukan korupsi, bukan mencuri, tapi nodanya tetap dicari," ujar Teman Ahok.

"Jangan pupus harapan, kawan. Jangan menelurkan ketidakpedulian yang hanya karena kita lelah berjumpa ketidakadilan. Karena masih banyak keterbelakangan yang mesti kita lawan," tandas mereka.

Seperti diketahui, hampir tiga pekan Ahok ditahan di Mako BrimobKelapa Dua Depok, Jawa Barat, setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama dalam sidang putusan yang digelar Selasa (9/5/2017) lalu. Ahok dianggap terbukti melanggar Pasal 156a KUHP tentang kasus penistaan agama.nn


No comments:
Write komentar