Istri Hamil, Suami Ngidam Gendong Bupati Dedi

 



Purwakarta - BupatiPurwakarta,DediMulyadi, kaget saat membaca pesan singkat dari warganya,AgiAgusdiansyah (27). Rupanya,Agiyangistrinya sedang hamil 4 bulan ini ingin sekali menggendong dirinya karena 'ngidam'


SMS itu diterima Dedi pada Rabu 30 Maret 2016 lalu. "Istri abdi nuju hamil bade usia kandungan 4 sasih. Mung abi nu ngidam na hoyong pisan nga gandong bapak Haji Dedi. Manawian bapa tiasa ngawujudkeun kahoyong abdi pak. Nyuhunkeun bantosanna sareng waleranna pak. Hatur nuhun sateu acanna hapunten pami abi lancang. (Istri saya lagi hamil mau empat bulan. Hanya saya yang ngidam pingin sekali menggendong bapak Haji Dedi. Siapa tahu bapak bisa mewujudkan keinginan saya, Pak. Minta bantuan dan balasannya, Pak. Terima kasih sebelumnya, maaf kalau saya lancang)," begitulah tulis Agi dalam potongan pesan yang dikirim ke SMS Center.

Akhirnya keinginan Agi pun tercapai setelah Dedi meluangkan waktunya usai bersepeda santai bersama para kontingen Festival Seni Bela Diri Dunia 'Show Performance Martial Art' 2016 di Pendopo Kabupaten Purwakarta, Jumat (1/4/2016).

Saat bertemu Dedi, Agi menceritakan awal mula dia mengidam. Awalnya dia bermimpi disuruh oleh Dedi menggendong seekor ikan patin besar. Mimpi itu pun terus menerus terjadi secara berulang. "Saya rasa ini, saya ngidam karena istri hamil kan ada juga biasanya istri hamil tapi suami yang ngidam," tuturnya.

Mendengar hal tersebut Dedi pun langsung memenuhi permintaan ngidam Agi. Awalnya, Agi ingin menggendong Dedi keliling Situ Buleud. Namun Dedi yang merasa hal tersebut terlalu berat meminta agar Agi hanya menggendongnya di sekitaran rumah dinas.


Keinginan Agi pun akhirnya tercapai meski pun hanya menggendong Dedi yang berbobot 55 kg dari depan rumah dinas ke depan Taman Maya Datar dan kembali ke rumah dinas.

"Nggak apa-apa yang penting kesampaian ngidamnya," ujar Agi sambil tersenyum sumringah.

Agi berharap kelak anaknya bisa seperti Dedi yang dikenalnya sebagai sosok ramah dan amanah. "Pokokna mah suranyeh sareng amis budi (pokoknya santun, murah senyum, dan baik)," harap pria warga RT 3 RW 1, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta Kota itu.


Sebelum pulang Agi mendapat kenang-kenangan sebuah wayang golek berbentuk wayang arjuna yang diambil Dedi dari koleksi pribadinya.

"Iyeu wayang arjuna ameh budakna engke kasep jiga arjuna. Mun budak geus lahir bejaan saya deui (Ini wayang arjuna biar nanti kelak anaknya ganteng seperti arjuna. Kalau anaknya nanti sudah lahir kabari saya lagi)," pesan Dedi ramah sambil tersenyum.
(aan/aan)

Sumber : news.detik.com



No comments:
Write komentar