HTI Racuni Otak Anak SD Hingga Mahasiswa Dengan Khilafah [VIDEO]

 

HTI kibarkan  bendera teroris Suriah Jabhat al-Nusra kepada Anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Rawa Buaya 


Portal Newsindo, Baru baru ini beberapa orang simpatisan HTI mengibarkan bendera Teroris Jabhat Nusra yang telah sukses memporak porandakan negara Suriah. Kurangajarnya lagi pengibaran bendera itu dilakukan di sebuah Sekolah Dasar Negeri (SDN) kawasan Rawa Buaya Jakarta dengan tujuan mengenalkan konsep Khilafah sejak dini.

Ideologi  Wahabi yang di wakili HTI di alam demokrasi ini sebenarnya hanyalah kedok dan jalan untuk membentuk Kekhalifahan(sistem pemerintahan yang tidak ada satupun negara di dunia ini yang mau menggunakan disebabkan sejarah nya yang berdarah darah).


Dalam demo menolak Presiden Jokowi pun mereka selalu meneriakkan kata Khilafah (Lihat video dibawah) sambil membawa bendera Teroris Jabhat Nusra yang menjadi idolanya. Gerakan mereka adalah dengan memanfaatkan dan meracuni otak mahasiswa yang masih lugu untuk diajak turut serta dalam setiap demo anti Pemerintah dengan meneriakkan kata-kata tegakkan Khilafah.


Tak heran apabila mereka selalu meneriakkan kata PKI terhadap pemerintah, mereka mencoba untuk memberikan ruh pada musuh imajinernya. Sehingga kata kata PKI seolah menjadi nyata. Meski mereka tak mampu menunjukkan siapa tokoh PKI dan dimana kantor cabangnya.

Lihat videonya :


Bagi mereka, sistem kepartaian, nasionalisme, atau pun demokrasi, hanyalah alat, cara yang bisa ditunggangi untuk mencapai tujuan membentuk negara berdasarkan Islam versi Wahabi yang keras, bodoh dan Jumud . Merekalah sebenarnya musuh negara yang nyata, yang ingin mengganti Pancasila dan merubah ideologi Bangsa dengan Khilafah. Sebuah sistem busuk abad Jahiliyah. (NMn)

No comments:
Write komentar